StarOne Fokus ke Internet Murah



KUNINGAN - PT Indosat kembali memperluas cakupan layanan StarOne di tiga kabupaten di wilayah Prpvinsi Jawa Barat yaitu Kuningan, Indramayu dan Majalengka dengan memfokuskan pada konsumen pemakai internet di rumah.

"Layanan StarOne di tiga kabupaten tersebut merupakan yang pertama dari target 27 kota tahun 2009. Sebelumnya, starOne sudah melayani 52 kota di Indonesia," kata Kepala Cabang Indosat Cirebon, Dodi Candraningrat kepada wartawan usai Launching StarOne di Kuningan, Rabu (11/3).

Dikatakan, Indosat sengaja memfokuskan ke internet karena pemakainya cukup besar. Akses internet naik sekitar 500% per tahun.

"Kita sadari semua aspek kehidupan seperti pendidikan, usaha dan ilmu pengetahuan di masyarakat sampai di pedesaan butuh internet," katanya seraya menambahkan kendati demikian Indosat tetap melayani konsumen selain internet.

Menurut dia, StarOne terbukti lebih cepat dan paling murah dan paling mudah untuk mengakses berbagai data yang diperlukan.

Dengan dibukanya layanan Indramayu, Kuningan dan Majelengka maka masyarakat di tiga kota tersebut sudah dapat menikmati berbagai layanan dari StarOne seperti layanan basic Voice untuk percakapan lokal, SMS, SLJJ, SLI, SLI Flatcell 01016 (VoIP) serta percakakapan telpon ke seluler tersemasuk Mtrix, Menteri dan IM3.

Khusus masyarakat di tiga kota tersebut, diberikan tarif promosi selama tiga bulan berupa gratis percakapan ke sesama nomor StarOne.

Ditambahkannya, setelah masa promosi tarif yang berlaku adalah menelpon ke lokal maupun nasional Rp 25 per menit dan SMS Rp 25/SMS.

Selanjutnya, telepon ke GSM lokal dan nasional Rp 25 per 30 detik, sedangkan tarif internet Rp 99/MB dengan kecepatan 153,6 Kbps.

Bagi pemakai StarOne yang sering melakukan perjalan berpindah disediakan juga fasilitas StarOne Jelajah yang bisa dibuka di tiga kota yang dituju, katanya.

Pada saat launching tersebut sebanyak 10 modem yang disediakan Indosat sebagai contoh langsung terjual habis. Harga satu unit modem StarOne tersebut Rp 499 ribu.(ini)

0 komentar:

Posting Komentar

Tampilkan ekspresi anda